Minggu Paskah V & Ibadah syukur YBPK

Berita . Minggu Paskah V & Ibadah syukur YBPK . Minggu, 28 Mei 2023

Pada hari Minggu, 28 Mei 2023. Gkjw Tunjungrejo merayakan ibadah syukur YBPK GKJW. Sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga YBPK, kita mengetahui bahwa Yayasan Badan Pendidikan Kristen (YBPK) bertujuan untuk membangun putra-putri bangsa Indonesia yang berkarakter Kristiani unggul, kuat, terampil, cerdas, bersikap dan bermoral mulia demi tercapainya kehidupan sejahtera lahir dan batin melalui usaha di bidang pendidikan. Terdapat brand image berwujud pembinaan iman sebagai landasan wujud nyata kasih Allah. Kegiatan rutin berupa supervisi, monitoring, pembinaan ke unit sekolah dan workhsop kepala sekolahberjalan dengan rutin.

YBPK memiliki 41 Cabang yang terdiri dari 12 KB, 36 TK, 15 SD, 15 SMP, 4 SMA, 2 SMK, 2 BLK. Perlu dicatat bahwa pada bulan Februari 2022 lalu telah diadakan Ornisains dengan beberapa kegiatan yang dilombakan antara lain baca puisi, story telling, senam Buah Roh dan Paduan Suara. Terdapat potensi dan kesukacitaan yang bertumbuh didalamnya. Namun meskipun demikian, dengan keberadaan dan situasinya masing-masing kita disadarkan adanya unit sekolah YBPK yang sedikit jumlah muridnya. Beberapa diantaranya adalah TK Wonoagung (MD Malang II), TK Gedangan (MD Kediri Utara 1), TK Sumbermbag (MDMalang II), TK Wonoasri (MD Kediri Utara 1), SD Ngaglik (MD Malang 1), SD Bulusari (MD Kediri Utara 1), SD Wonoasri (MD Kediri Utara 1), SMP Ngoro (MD Jombang Surabaya Barat) dan SMP Tunjungrejo (MD Besuki Barat). 

 

Lainya :

...

Ibadah Minggu Kontemporer GKJW Tunjungrejo 23 Juni 2024: Syukur Yayasan Kesehatan GKJW

...

Ibadah Minggu Peneguhan Sidi dan Baptis Dewasa GKJW Tunjungrejo 2024: Tumbuh Dewasa Dalam Iman

...

Keseruan Tradisi Hari Raya Unduh-Unduh GKJW Tunjungrejo Ke-1/2024: Pujian Diiringi Alunan Karawitan Gemelan Jawa Dan Lelangan Hasil Bumi

...

Sepeda Santai Memperingati Hari Raya Unduh - Unduh

...

Ibadah Malam Kemerdekaan 16 Agustus 2023