Ibadah Baptis Anak 09 Juli 2023

Berita . Ibadah Baptis Anak 09 Juli 2023 . Minggu, 09 Juli 2023

Pada hari Minggu, 9 Juli 2023 pada pukul 08.00 wib dilaksanakan Baptis Anak di Gkjw Tunjungrejo. Selaku orang tua, mereka berharap agar putra dan putrinya menjadi milik Kristus, karena meskipun putra dan putrinya adalah pemberian Tuhan, namun juga tidak terlepas dari kuasa dosa. Tuhan Yesus pun berkenan menerima kehadiran anak-anak dan memberkatinya, sebagaimana tertulis di dalam Markus 10:13, “Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah."

“Demikian pula Rasul Petrus pada Kisah Para Rasul 2:38-39, menyebutkan: “Bertobatlah dan hendaknya kamu masing- masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. Sebab bagi kamulah janji itu dan bagi anak-anakmu dan bagi orang yang masih jauh, yaitu sebanyak yang akan dipanggil oleh Tuhan Allah kita.”

Lainya :

...

Ibadah Minggu Kontemporer GKJW Tunjungrejo 23 Juni 2024: Syukur Yayasan Kesehatan GKJW

...

Ibadah Minggu Peneguhan Sidi dan Baptis Dewasa GKJW Tunjungrejo 2024: Tumbuh Dewasa Dalam Iman

...

Keseruan Tradisi Hari Raya Unduh-Unduh GKJW Tunjungrejo Ke-1/2024: Pujian Diiringi Alunan Karawitan Gemelan Jawa Dan Lelangan Hasil Bumi

...

Sepeda Santai Memperingati Hari Raya Unduh - Unduh

...

Ibadah Malam Kemerdekaan 16 Agustus 2023